Sebagian besar anak dengan gangguan komunikasi yang pertama disebut dan evaluasi untuk pidato bahasa ketika mereka penundaan berkomunikasi dicatat. Seorang psikiater anak biasanya dikonsultasikan, terutama ketika masalah emosional atau perilaku
are also present. juga hadir. Sebuah evaluasi menyeluruh juga melibatkan pengujian psikometri (pengujian yang dirancang untuk menilai logis kemampuan penalaran, reaksi terhadap situasi yang berbeda, dan berpikir kinerja, bukan tes pengetahuan umum) dan
psikologis pengujian kemampuan kognitif.
Ada berbagai gangguan bahasa reseptif misalnya bahasa mungkin agak tertunda dan ekspresif bahasa mungkin akan sangat tertunda. Mengetahui jenis-ekspresif delay reseptif bahasa campuran ini penting karena perpecahan. Untuk satu anak mungkin menunjukkan kemampuan bahasa sangat tertunda menerima dan hanya sedikit tertunda
expressive language. bahasa ekspresif.
Kesulitan bahasa reseptif kemungkinan besar akan berdampak signifikan pada kemampuan untuk mengikuti arah dan memahami instruksi kelas. Anak ini akan membutuhkan bantuan ekstra (petunjuk tertulis, satu-satu waktu)
agar sukses.
Banyak masalah pidato perkembangan daripada fisiologis, dan dengan demikian mereka menanggapi instruksi perbaikan. Bahasa pengalaman sangat penting untuk perkembangan anak muda itu seorang.
Di masa lalu, anak-anak dengan gangguan komunikasi secara rutin dikeluarkan dari kelas reguler untuk pidato bahasa individu dan terapi. Ini masih terjadi di parah instances, tetapi tren ke arah menjaga anak dalam arus utama sebanyak mungkin. Untuk mencapai ini tujuan, kerja sama antara guru, terapis bicara dan bahasa, audiolog, dan orang tua sangat penting. perbaikan dan koreksi ini dicampur ke dalam kurikulum kelas reguler dan alam lingkungan anak.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar